Selasa, 06 Maret 2012

  • Aku menunggumu karena Allah,duhai engkau calon imamku

Ini bukan sekedar kata
agar engkau jatuh hati padaku
namun ini adalah kejujuranku,mengapa aku berkata seperti ini?
karena aku mencintai orang yang mencintaiNYA dan RasulNYA
dan dengan keteguhanmu ,bisa mengajaku untuk lebih mencintaiNYA

Aku merindukanmu karena Allah
ini bukan untaian rahasia dalsm hati untuk memikatmu,mengapa demikian??
karena aku tahu mengucapkan itu menyempurnakan hidupku...dan pernikahan adalah sunnah Rasululloh dan Dia kekasih Allah

Aku menunggumu karena Allah
ini bukan desakan pera sesaan untuksebuah penantian,,tetapi mengapa...?
karena aku tahu diriku banyak kekurangan dan karena aku perlukan seorang yg lebih halus untuk menaklukan hatiku,yang tegas dan teguh untuk menguatkan hatu yg lemah dengan ijinNYA

Aku tahu terlalu banyak yg harus kuperbsiki,karenanya
aku menunggumu untuk menjadi pendampingku dengan tulusmu
untuk lebih mengajariku dengan sabar,hingga kenikmatan imanku terhadapNYA semakin dalam setiap hari dan untuk selamanya

Aku tahu dalam hatiku tak ingin hidup sendiri,karena aku berharap
Allah menganugrahkan padaku seorang imam untuk berbagi banyak hal dan menerima kekurangan diri

bila benar ada dalam diriku
semoga Allah memantapkan hati kita dan mendekatkan kita kejalan yang lebih diredhoiNYA

Aku mencintaimu karena Allah
aku merindukanmu karena Allah
aku menunggumu karena Allah
diraga manakah engkau bersemayam duhai belahan jiwaku

Ya robbi rendamkanlah rinduku dijalan yang terbaik menurut Engkau
untuk dunia dan akhiratku
bila saudara dan teman tak lagi cukup menemani hidupku,maka hari itu aku tunggu
penantianku pasti karena Engkau tidak pernah alpa dalam berjanji dalam qalaMU


penyeman9at qw-- 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar